Pages

Ads 468x60px

Friday, March 1, 2013

Galau Semester 2

Postingan kali ini, nggak ada hubungannya sama bahasa Jerman, informasi tentang Jerman dan lain sebagainya. Ini sekedar sekilas curhatan penulis yang sekarang lagi nggak bisa mikirin blog gara-gaa sibuk kuliah #soksibuk haha.

 Jadi, sekarang nita uda semester 2, nah di semester ini itu pelajarannya tentang anatomi, histologi, IKM-KP, Tramed, PBL, dsb. Silahkan digaris bawahi materi pertama, Anatomi. Katanya nih materi momok banget dari jaman dulu, dan ternyata itu bukan sekedar gurauan, asli momok mameenn. Materinya buanyaakk, praktikumnya, eehhmm oke, nggak usah dibahas ya, tapi aku kasi kata kuncinya, cadaver.
Histologi itu nggak beda jauh sih sama materi semester 1. Tapi karena yang dipelajarin juga buanyak, saya hanya bisa berdoa. Tapi juga belajar laah.

Belajarku tetep normal sih, nggak sebanyak yang biasanya temen2ku lakuin, soalnya aku pribadi nggak kuat kalo tidur cuma sejam, dua jam. Kebo jadi kelelawar, its too mainstream --". So, belajar efektif lah yang sedang aaya lakukan sekarang. Untung, aku punya ibu yang super keren, gaul dan selalu menemaniku pas belajar malem :3 *kalo nggak lagi pengajian, kalo nggak lagi mbelajarin adekku, kalo nggak lagi pergi *banyak kalau nya ya haha*

Jadii, doakan saya ya
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
dan semoga diakhiri Alhamdulillah :) :) :)

1 comment:

Mohon kritik dan saran untuk blog ini yaa :) saya akan berusaha membalasnya secepat mungkin :)