Pages

Ads 468x60px

Tuesday, October 15, 2013

Geist, geist geist !!!

Sebenarnya tujuan awal aku ngebuat blog ini khusus untuk share materi-materi pelajaran bahasa jerman. Akhirnya berkembang bikin post tentang negara Jerman nya juga. Lama-lama lah kok jadi tempat curhat juga hehe. Sebenernya bukan curhat yang kayak gimana gitu, cuma curhat jadi nggak bisa blogging share tentang "Isi" blog yang sebenernya gara-gara masih sibuk kuliah.

Oya, kapan hari aku ikut lomba yang diadain Goethe Institut Schwäbisch Hall, kuis online gitu. Setiap minggu nya bakal dikasi 2 soal tentang sejarah dan semua yang berhubungan dengan kota tersebut. Total selama 18 mingg, jadi ada 36 soal.
Sayangnya aku baru tau waktu minggu-minggu terakhir, tapi aku coba aja ikut. Nggak tau boleh apa nggak sebenarnya. Tapi waktu hasil sama kunci jawabannya keluar, aku salah 3 soal :"( hiks. Akhirnya nggak menang deh, mungkin yang menang itu betul semua kali ya? Yasuda, belum rejeki berati. geist, geist, geist !!!



Sekedar cerita nih, di kampusku sekarang juga lagi sibuk-sibuknya ngerayain 1 abad Pendidikan Dokter di Surabaya looh, kereen kaan :D. Yang jadi panitia petinggi nya ya dokter-dokter spesialis gitu buat yang acara utamanya :3 Kalo mahasiswanya sih, ya jadi panitia-panitia pembantu umum haha. Tapi ada banyak rangkaian acara yang termasuk peringatan ini seperti AMSW 2013 (Airlangga Medical Scientific Week 2013). Nah kalau ini panitianya dari para mahasiswa FK. Selain itu masih banyak acara-acara lain seperti charity night, baksos 100 titik, dsb

halaman depan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga

Alhasil jadi makin banyak kepanitiaan, banyak tugas, banyak ujian, dan ujung-ujungnya blog nya nggak keurus T.T   

Makasih yang uda sempet-sempetin ngunjungin blogku, tapi maaf juga belum bisa ngepost yang baru sama nanggepin komentarnya :( Ntar kalo uda selesai ujian2nya, pasti ta jawabin satu-satuu deehh, sama request an materi yang diminta, hehe. Sei glϋcklich :))

6 comments:

  1. Bagus nit, ditunggu postingan selanjutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiihh galiihh, iya lih hehe, ngatur waktu hahaha

      Delete
  2. Hallo salam kenal mbak :)
    Keren ya calon dokter tertarik bahasa sama sejarah Jerman. Punya rencana melanjutkan study di jerman kah ? Sukses selalu yaaa. Bahasa jerman sangat sulit, tapi kalau sudah dikuasai akan sangan menyenangkan untuk digunakan sehari hari.
    salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Salam kenal mas :)
      Keinginan ada dulu waktu SMA. Setelah kuliah, sbg calon dokter sadar kalau penyakit yang dipelajari di indonesia dan di jerman berbeda, begitu pula aplikasinya. Mungkin kalau bisa ingin mencari beasiswa untuk PhD aja. Atau kalau ada beasiswa sommercamp. Mas ada infonya?

      Delete

Mohon kritik dan saran untuk blog ini yaa :) saya akan berusaha membalasnya secepat mungkin :)